Selasa, 27 Desember 2016

SUKSES MANCING GALATAMA IKAN PATIN

Mancing butuh kesabaran untuk bisa meraih hasil, terutama jika para mania ingin menargetkan ikan induk sebagai buruan utama ketika mancing galatama khususnya galatama ikan patin. Mungkin tiap pemancing memiliki minat yang berbeda-beda pada buruannya.
Hal pertama yang harus dipersiapkan umpan, persiapkan dua racikan umpan yang wajib anda bawa ketika mancing galatama patin. Tentunya dengan varian atau racikan yang berbeda aroma, hal ini untuk menghindari boncos. Jadi jika umpan A tidak jalan dapat dikombinasikan dengan menukar umpan B.
Selanjutnya perhatikan atau amati karakter tiap lapak, tentang kebiasaan ikan saat makan, baik itu ikan rame dan induk. Biasanya makin ke tengah dekat blower ikan yang didapat biasanya ikan rame namun tidak tertutup kemungkinan juga terdapat ikan induknya. Sebaliknya makin kita dekat melontar ikan kemungkinan ikan induk yang akan didapat.

Beradu umpan adalah sisi lain dari beradu skill memancing di kolam galatama. Di luar faktor cuaca, faktor hoki, posisi lapak, dan faktor-faktor yang lain, terbukti umpan menjadi salah satu faktor penentu sukses memancing. Semakin menyadari banyaknya faktor yang mendorong sukses-tidaknya memancing, maka sejatinya bisa membuat kita memancing lebih santai. Menang dan kalah, bukan lagi hal penting.


1 komentar: